Akreditasi SD Bukit Gloria

Bogor, Selasa dan Rabu tanggal 13-14 Agustus 2019 merupakan momen yang berharga yang ditunggu tunggu semenjak semenjak Sekolah Dasar Bukit Gloria didirikan. Kesempatan ini menjadi bagian penting dalam membangun sekolah ini sampai kepada tujuan yang diharapkan.
sebagai sekolah yang baru merintis dari awal, tentunya kesempatan ini tidak dibiarkan begitu saja, tetapi dimanfaatkan sebaik mungkin guna meningkatkan sekolah melalui pengkuan resmi oleh satuan pendidikan yang diakui melalui akreditasi resmi.
efek setelah akreditasi tentunya secara langsung adalah terselenggaranya Ujian Nasional secara mandiri oleh sekolah. dengan kata lain bahwa sekolah dapat melaksanakan ujian tanpa harus menumpang di sekolah lain.
Ujian Nasional tahun 2018/2019 menjadi Ujian Nasional pertama yang dilaksanakan siswa-siswi SD Bukit Gloria karena merupakan siswa kelas atas atau merupakan kelas akhir yang sering disebut dengan kelas 6.
Dengan terselenggaranya Ujian Nasional secara mandiri membuka harapan yang besar bagi sekolah ke jenjang brikutnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SD Bukit Gloria.
Peningkatan kualitas pendidikan sekolah Bukit Gloria menjadi harapan bersama stakeholdre sekolah dan cita-cita yang di hendak dicapai terutama guru-guru sebagai ujung tombak sekolah.
Ucapan syukur tercurah kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan ijinnya akreditasi SD Bukit Gloria dapat berjalan dengan lancar, dan semoga dengan hasil yang diharapkan.

Komentar